Senin, 19 Mei 2008

Seberapa Seram Gayamu ?

benteng kuto besak bkb palembang kaos unique palembangcity sumsel pempek kapal selam
masih di sekitar museum SMB II Palembang, kami mengambil lokasi foto dengan background arca yang ada dihalaman museum. disana ada beberapa arca patung yang dibatasi oleh pagar dan disinari lampu tembak dari bawah, sehingga arca semakin tampak kokoh. paling seru untuk mengabadikan arca ini adalah dengan bergaya seram didekat arca supaya foto yang didapat meghasilkan aura mistis. dan seperti biasa, kamipun meminta beberapa pengunjung untuk berfoto dengan menampakkan wajah sangar didepan arca. ternyata menunjukkan raut muka "sadis" bukanlah pekerjaan mudah :)
benteng kuto besak bkb palembang kaos unique palembangcity sumsel pempek kapal selam benteng kuto besak bkb palembang kaos unique palembangcity sumsel pempek kapal selam

jika sedang berkunjung ke museum SMB II Palembang di malam hari, jangan lupa untuk mengabadikan diri didepan arca. ayo, tunjukkan seberapa seram gayamu !

benteng kuto besak bkb palembang kaos unique palembangcity sumsel pempek kapal selam
kami tidak menyarankan berpose dengan gaya seperti ini, karena arca yang ingin ditampilkan malah terhalangi oleh sosok yang sedang difoto.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah dari dulu gak pernah tuh maen te museum SMB, letaknya dimana aja aku gak tahu

Anonim mengatakan...

gayanya ada2 aja. hii serem.. Awas kesurupan. hehehe..

palembangcity mengatakan...

museum SMB II di Kantor Dinas Pariwisata Kota Palembang. BKB lurus dikit, seberangnya dermaga kalau kita mau sewa kapal pesiar..

Anonim mengatakan...

ngapo lebih seram orangnya ketimbang arca tu !

Anonim mengatakan...

Keren mas photo2 nya, tapi sereman mana dengan photo saya, Mas:

http://i227.photobucket.com/albums/dd130/golex89/596496954l.jpg

ato yang ini;

http://i227.photobucket.com/albums/dd130/golex89/pocong.jpg